Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Multikhasiat Yang Ampuh Tanpa Efek Samping..Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran !!!

Obat Gangguan Fungsi Hati

Posted by Unknown 0 komentar
Obat Gangguan Fungsi Hati Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh & Aman Tanpa Efek Samping.

Anda memiliki masalah dengan gangguan fungsi pada hati ?? Dan belum menemukan obat yang tepat untuk menyembuhkan. Di sini kami punya solusi paling tepat dan ampuh untuk mengobati gangguan fungsi hati anda secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan obat gangguan fungsi hati herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung zat kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Obat gangguan fungsi hati herbal Jelly Gamat Gold-G, selain aman untuk dikonsumsi juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan (BPOM RI ML 114645721). Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah memiliki sertifikat izin edar di luar negeri, seperti.


  • Standar Pharmaceutical GMP.
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat Gangguan Fungsi Hati Herbal Jelly Gamat Gold-G Ekstrak Teripang Emas.

Obat Gangguan Fungsi Hati

Obat gangguan fungsi hati herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Teripang emas (golden stichoupus variegatus) adalah species teripang yang digunakan dalam pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Teripang emas merupakan species teripang yang paling unggul dan berkualitas tinggi dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas memiliki 50 lebih kandungan akitf yang sangat baik untuk hati, diantaranya :

  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.

Selain memiliki kandungan-kandungan aktif yang tertera di atas, ada juga hasil penelitian mengenai teripang emas yang dilakukan Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Ia menyebutkan teripang emas dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat untuk membantu sembuhkan penderita penyakit hati. Selain itu kandungan cell growth factor (faktor regenerasi sel) juga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Dan juga kandungan protein yang mencapai 86,8% dan asam amino essensial juga ampuh untuk memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat gangguan fungsi hati herbal Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Yang Sembuh Setelah Konsumsi Obat Gangguan Fungsi Hati (Hepatitis B) herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama            : Agustina Ariyanti
Umur            : 28 tahun
Alamat         : Madiun
Keluhan        : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Jelly Gamat Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Jelly Gamat Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang memiliki masalah gangguan fungsi hati tidak salahnya untuk mencoba obat gangguan fungsi hati herbal Jelly Gamat Gold-G yang ampuh, aman tanpa efek samping. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBIR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBIR : 4 Botol : Aryani : Jln. Kesejahteraan No. 28 Kel. Kemajuan Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G jangan lupa cantumkan format GBIR, karena GBIR merupakan kode resmi perusahaan
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Gangguan Fungsi Hati

0 komentar:

Posting Komentar