Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Multikhasiat Yang Ampuh Tanpa Efek Samping..Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran !!!

Obat Sakit Kantung Kemih

Posted by Unknown 1 komentar
Solusi Paling Ampuh Untuk Mengobati Sakit Kantung Kemih Dengan Menggunakan Obat Sakit Kantung Kemih Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Sakit pada bagian kantung kemih merupakan masalah kesehatan yang cukup serius bagi jutaan orang tiap tahunnya. Nyeri pada bagian kantung kemih sangat berbahaya jika tidak ditangani secara cepat, karena dapat menyebabkan infeksi pada kantung kemih. Maka itu di sini kami akan memberikan solusi paling ampuh untuk mengobati nyeri pada kantung kemih anda secara alami tanpa efek samping, dengan menggunakan obat sakit kantung kemih herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% herbal tanpa campuran kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi.

Obat Sakit Kantung Kemih Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh.

Obat Sakit Kantung Kemih

Obat sakit kantung kemih herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal terobosan terbaru masa kini yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping. Obat sakit kantung kemih herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal yang sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan republik indonesia (BPOM RI ML 114645721). Selain sudah memiliki legalitas di dalam negeri, herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah memiliki sertifikat izin edar di luar negeri, seperti.


  • Standar Pharmaceutical GMP.
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Teripang memiliki ribuan jenis species yang berbeda, salah satunya species teripang emas (golden stichoupus variegatus) ini. Teripang emas merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang yang lainnya. Teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat sakit kantung kemih herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak kandungan aktif yang sangat baik untuk penderita sakit kantung kemih, seperti : kolagen yang mencapai 80,0%, protein 86,8%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin sulfat, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral, dll.

Selain itu teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat sakit kantung kemih herbal Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada species golden stichoupus variegatus). Gamapeptide memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti : mengurangi rasa sakit, mampu menstabilkan emosi, mampu untuk mencegah inflamasi, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang memiliki masalah dengan sakit pada kantung kemih, tidak salahnya untuk mencoba obat sakit kantung herbal Jelly Gamat Gold-G yang ampuh tanpa efek samping. Untuk pemesanan herbal Jelly Gamat Gold-G caranya gampang, anda tinggal kirim via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBIR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBIR : 4 Botol : Aryani : Jln. Kesejahteraan No. 28 Kel. Kemajuan Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G jangan lupa cantumkan format GBIR, karena GBIR adalah kode produk resmi perusahaan
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Sakit Kantung Kemih